Tampilkan postingan dengan label Umum. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Umum. Tampilkan semua postingan

Motor Kawasaki W175 | Harga Review Spesifikasi

Azlion - Target segmen baru, PT Kawasaki Motor Indonesia, telah memperkenalkan kembali model buatannya yang disebut Motor Kawasaki W175. Motor retro modern yang unik ini memang dihadirkan memakai konsep yang terinspirasi dari tipe sebelumnya, yaitu Estrella 250 dan W800. Di sisi lain, penampilan motor ini juga harus membawa angin segar bagi PT KMI yang bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Karenanya tidak mengherankan jika Kawasaki W175 adalah salah satu produk unggulan PT KMI.

Selain itu, sepeda yang dihadirkan kemarin di Kawasaki Big Bike di Ancol akan hadir dengan mengadopsi gaya sepeda telanjang Inggris sebagai kendaraan pinggiran kota harian dan motorsport. Dengan demikian, peluncuran Kawasaki W175 juga merupakan salah satu bukti konsistensi PT KMI dalam animasi kompetisi di segmen moge motor sport Indonesia. Bahkan, dengan konsep yang dicapai, bahkan Kawasaki W175 tidak memiliki pesaing di segmen yang sama, yang memungkinkan untuk memberikan tampilan baru kepada PT KMI.

Tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang saat Anda ingin mendapatkannya, tidak seperti sepeda motor Kawasaki klasik, sebut saja Estrela atau Kawasaki W800 dengan harga lebih dari 70 juta, bahkan untuk seri W800 sendiri berada di kisaran 251 jutaan. Anda hanya perlu menghabiskan anggaran 30 juta dan kemudian membawanya ke garasi Anda dan rasakan pengalaman berkendara yang baru.


Sejumlah faktor mempengaruhi harga Kawasaki W175, salah satu yang terpenting adalah dapur pacu yang disediakan oleh pabrikan. Sepeda motor klasik ini ditenagai oleh mesin satu silinder dengan kapasitas 175 cc. Tentu saja, kapasitas mesin, yang lebih rendah dari yang lain, telah mampu membagi dua harga dengan mesin yang memiliki kapasitas 2 kali lipat dibandingkan dengan itu. Namun bukan berarti motor ini tidak bertenaga, karena pada dasarnya, Kawasaki selalu memberikan yang terbaik pada W175.

Berapapun harga dan kinerjanya, sobat otomatis dapat menikmati tampilan klasik dari depan, seperti spatbor, tangki bahan bakar, speedometer, penutup baterai, jok / kursi dan lampu yang terpasang di dalamnya benar-benar klasik. Bahkan bagian knalpot knalpot, dirancang ses retro mungkin, dapat melihat ulasan fitur dan harga Kawasaki W175 di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang detail yang terakhir.

Arti Mimpi Digigit Kucing

Kucing adalah salah satu binatang yang paling menggemaskan. Tidak heran banyak orang suka memelihara kucing, walaupun kita sering bertemu kucing liar yang berkeliaran di sekitar rumah. Beberapa dari Anda yang baru-baru ini memimpikan kucing, misalnya bermimpi melihat kucing, dicakar atau bahkan bermimpi digigit kucing. Karena masyarakat kita masih percaya pada hal-hal tahayul, tidak ada salahnya mencari tahu apa sebenarnya arti mimpi digigit kucing-kucing ini.

1. Arti mimpi digigit kucing di bokong
kepercayaan Anda pada hal-hal yang tidak masuk akal membuat Anda jatuh dalam kesulitan, Anda terlalu terpengaruh oleh rayuan orang-orang yang dianggap mampu membuat Anda bahagia. Ada perumpamaan tentang kehidupan yang disamakan dengan roda yang berputar, itu tentang semua makna mimpi yang Anda jalani. Pada saat ini Anda berada di bawah dan akan di atas, dan sebaliknya. Maka, dari sana, lakukan hal terbaik untuk mengantisipasi keadaan yang tidak diinginkan.
Arti Mimpi Digigit Kucing
2. Arti mimpi digigit kucing kuning
Bagi pria lajang, makna mimpi dikejar dan digigit kucing kuning adalah upaya yang telah Anda lakukan sejauh ini. Ternyata itu tidak sia-sia, hasilnya mulai muncul, bahkan jika Anda masih berpikir bahwa itu belum berubah. Ini bisa ada hubungannya dengan orang lain baik itu dengan keluarga, teman, orang lain atau orang yang Anda cintai.


3. Arti mimpi digigit kucing di leher
Seseorang akan mengabaikan Anda, tidak mendengarkan apa yang Anda katakan, tidak akan membiarkan Anda atau mencoba ikut campur dalam bisnis di mana Anda tinggal saat ini. Menggigit leher mengindikasikan bahwa sesuatu yang berhubungan dengan mata pencaharian Anda akan terganggu.

Ojo Kesusu Nak Biso Slow

Azlion - Ojo Kesusu Nak Biso Slow: Bola basket dianggap sebagai olahraga yang unik karena tidak sengaja diciptakan oleh seorang guru olahraga. Pada tahun 1891, Dr. James Naismith, seorang guru olahraga Indonesia yang mengajar di sebuah perguruan tinggi untuk siswa profesional di YMCA (forum pemuda Kristen) di Springfield, Massachusetts, dijadwalkan mengadakan permainan di ruangan tertutup untuk mengisi waktu siswa selama liburan musim dingin. Terinspirasi oleh permainan yang dia mainkan ketika dia masih kecil di Ontario, Naismith menciptakan permainan yang sekarang disebut bola basket pada 15 Desember 1891.
Ojo Kesusu Nak Biso Slow
Menurut cerita Ojo Kesusu Nak Biso Slow, setelah menolak beberapa ide, dinilai terlalu keras dan kurang cocok untuk bermain dengan alasan tertutup, ia kemudian menulis beberapa aturan dasar, meletakkan keranjang di dinding gym dan meminta murid-muridnya untuk mulai bermain.

Pertandingan bola basket resmi pertama diadakan pada 20 Januari 1892 di tempat kerja Dr. James Naismith Ojo Kesusu Nak Biso Slow. "Bola basket" adalah istilah yang diprakarsai oleh salah seorang muridnya. Olahraga ini segera menjadi terkenal di Amerika Serikat. Penggemar fanatiknya dipasang di semua cabang YMCA di Amerika Serikat.


Pertandingan demi pertandingan segera terjadi di kota-kota di Amerika Serikat. Pada awalnya, setiap tim terdiri dari sembilan orang dan tidak ada dribbling, bola hanya bisa melewati umpan. Sejarah aturan permainan basket dimulai dengan 13 aturan dasar yang ditulis oleh James Naismith. Aturan dasarnya adalah sebagai berikut.
  1. Bola bisa dilempar ke segala arah dengan satu atau kedua tangan.
  2. Bola bisa mengenai arah mana pun dengan satu atau kedua tangan, tetapi tidak ditinju.
  3. Pemain tidak diizinkan berlari sambil memegang bola. Pemain harus melempar bola segera setelah dia menerimanya, tetapi ini diperbolehkan jika pemain berlari dengan kecepatan normal.
  4. Bola harus dipegang di dalam atau di antara telapak tangan. Lengan atau anggota tubuh lainnya tidak diizinkan memegang bola.
  5. Pemain tidak diperbolehkan menyerang, menahan, mendorong, memukul, atau menyerang pemain lawan. Pelanggaran pertama dari aturan ini akan dianggap sebagai kesalahan, pelanggaran kedua akan dikenakan sanksi dalam bentuk diskualifikasi pemain ofensif sampai keranjang timnya telah memasuki bola lawan. Jika pelanggaran tersebut dilakukan untuk melukai lawan, pelaku akan dihukum. . Untuk saat ini Ojo Kesusu Nak Biso Slow, substitusi pemain tidak diperbolehkan.

Final Liga Champions 2019 | Tottenham Vs Liverpool

Azlion - Final Liga Champions 2019 | Tottenham Vs Liverpool: Kapan pertandingannya? Yaitu pada  tanggal 1 Juni 2019 (2 juni 2019 WIB dinihari), dimana Metropolitano, stadion baru Atlético Madrid, akan menjadi tuan rumah final Liga Champions 2019, kompetisi kontinental sepak bola terbesar musim ini. Liverpool akan menghadapi Tottenham setelah kedua tim melakoni dua comeback besar sepanjang masa Eropa untuk menggulingkan Barcelona dan Ajax.
Final Liga Champions 2019 | Tottenham Vs Liverpool
Ini akan menjadi final internasional besar pertama yang diadakan di stadion Metropolitano, yang diresmikan pada 16 September 2017. Kota Madrid telah memiliki banyak pengalaman dengan final Piala Eropa dan Liga Champions. Ini juga akan menjadi stadion Spanyol keempat untuk menggelar final, setelah Santiago Bernabéu, Sevilla Sánchez Pizjuán, dan Camp Nou Barcelona.


Stadion ini telah menggantikan Stadion Metropolitano lama yang menyelenggarakan pertandingan Atlético de Madrid dari tahun 1923 hingga 1966. Stadion ini memiliki semua fasilitas yang diperlukan untuk mementaskan salah satu pertandingan sepak bola paling penting. Ini dapat menampung 68.000 penonton dan telah dibangun berkaitan dengan standar kenyamanan dan keamanan tertinggi untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi para pemirsa.

Final dari kompetisi liga Inggris: Spurs vs Liverpool
Kedua tim akan bertemu di final setelah memasang dua comeback semifinal yang luar biasa. The Reds, bermain tanpa Mohamad Salah atau Roberto Firmino, menantang peluang untuk mengalahkan favorit turnamen Barcelona, menang 4-0.

Keesokan harinya, setelah kalah 0-1 di kandang melawan Ajax, Spurs turun 2-0 di leg kedua sampai Lucas Moura mencetak dua gol dalam waktu 5 menit. Pemain Brasil itu kemudian menyelesaikan hat-tricknya di menit ke-96 untuk menempatkan timnya ke Final Liga Champions pertama mereka. Ini akan menjadi yang ketujuh kalinya dalam sejarah kompetisi bahwa final dimainkan oleh dua tim dari negara yang sama (3 final Spanyol, 2 Inggris, 1 Italia, dan 1 Jerman).

Honda Revo Matic (Fitur Spesifikasi)

Honda Revo Matic (Fitur Spesifikasi)
Honda Revo Matic: Wah pasti bagi para penggemar otomotif Indonesia senang nih, soalnya perusahaan besar otomotiif dunia telah meluncurkan Honda Revo Matic Wave110i AT. Kita tahu sendiri bahwasannya Honda menjadi pilihan utama jika menyangkut irit bahan bakar, dan oleh karena itu pihak Honda menawarkan hemat bahan bakar untuk motor matiic.

Honda Revo Matic Techno Wave110i AT telah resmi dipasarkan Astra Honda Motor (AHM) dengan badrol harga Rp 15,8 juta on the road daerah khusus Jakarta dan sedikit berbeda untuk daerah luar jakarta.

Spesifikasi Honda Revo Matic:

Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Sistem pendinginan : Pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya mak : 7,68 PS / 8.000 rpm
Torsi mak : 0,81 kgf.m / 5.000 rpm
Kopling : Otomatis Sentrifugal, tipe basah
Starter: Pedal dan elektrik
Busi: ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S

Sepeda Lipat Dahon

Dahon sudah membangun sepeda lipat selama lebih dari 25 tahun dan memiliki salah satu penelitian yang paling dihormati dan produktif dan tim pengembangan dalam industri sepeda.

Sepeda lipat Dahon dipimpin oleh Dr David Hon, sebuah otoritas global pada fisika laser dan pemegang lebih dari 100 patents.Dahon adalah perintis dalam pengembangan sepeda lipat yang benar-benar portabel yang dapat dilipat dan dibawa dengan cepat di mana saja.

Detail seperti jari-jari stainless steel, hub disegel dan bantalan, rangka baja stainless kait, fender chromeplastic yang akan menolak karat, dan selesai pada komponen aluminium anodized yang ditemukan pada setiap sepeda lipat Dahon.

Blogger Indonesia - Sepeda lipat Dahon, harga, dijual, bekas, murah, dlt-x1,eco 3, espresso

Kumpulan SMS Lucu | Lebaran Ramadhan

Wah lama juga nih tidak update blog azlion, Ok langsung saja sesuai judulnya disini saya telah mengumpulkan dari beberapa Kumpulan SMS Lucu Lebaran Ramadhan yang pernah masuk ke ke handphone dari sms teman2 saya. Semoga dengan adanya Kumpulan SMS Lucu | Lebaran Ramadhan dapat mempererat silaturohmi antara muslim satu dengan lainnya.

1. Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI. Banyak khilaf yg buat FREN kecewa, kuminta SIMPATImu utk BEBASkan diri dari ROAMING dosa selama hidup. Karena kita harus FLEXIbel utk menerima pemberianNYA. Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini. MARHABAN YAA RAMADHAN.

2. "Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

3. MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

4. Apapun kalimatnya yang pentingkan maknanya,
Gw gak bisa buat kalimat yang puitis, kan gw bukan pujangga. so,……
Untuk Semua Konco-konco di blogdetik.com gw mo ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon maaf Lahir dan Batin
Maapin Yaaa

Tebak-tebakan Makyusss!!!

Ayo main tebak-tebakan!!Biar gak stressss..dan biar gak cepet tuaaa..:)) Nih ada beberapa tebak-tebakan humor yang lucu Walaupun jayussss tapi makyusss...:))
Tebak-tebakan Makyusss!!!

------------------------------
@: hebat mana, ayam ma sapi?

J: Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi.Coba klo sapi.Apa bisa bikin telor mata ayam.
------------------------------
@: Kenapa dulu superman kalo terbang tangan kirinya ditekuk?

J: persnelingnya bloom matic boo!!!
------------------------------
@: Kenapa batman bersayap?

J: Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping, uuppss!!
------------------------------
@: Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?

J: Rambutan belum mateng
------------------------------
@: Daun apa yang nggak bisa dipegang?

J: Daun touch me!..you kNoW!!
------------------------------
@: Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?

J: Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
------------------------------
@: Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

J: Nenek naek mercy

lucu" nie ada tambahn dikit...
tanya:Kenpa Ikan gk pernah tidur ?????
jawab:soalnya kasurnya basah.

tanya:ayam berkokok harimau ?????
jawab:pagi (ayam berkokok hari mau pagi)

tanya:apa persamaan antara tukang baso
dan tukang somay?
jawab:sama" gk jual mie ayam, =_+

tanya:burung" apa yg terbangnya paling tinggi?
jawab:burung neil amstrong..

tanya:kotor gk bisa di cuci.robek gk bisa di
jait.basah gk bisa di jemur.apa coba?>
jawab:kertas.

tanya:berapa umur kuntilanak????
jawab:umur kuntilanak di bawah 10 taun.
umur kuntilremaja di atas 18 taun.
umur kuntildewasa di atas 20 taun.

tanya:nenek" ketengah sungai yg airnya deras
cari apa coba????>
jawab:ya cari mati!!!...*_*

TANYA:BIS APA YANG BISA MENYESATKAN ORG????
JAWAB:BISIKAN SETAN

TANYA:MANGGA APA YANG NYEREMIN????
JAWAB:MANGGARUK-GARUK PANTAT SINGA

TANYA:BEBEK ENAKNYA APA????
JAWAB:B{KARENA KALO NGGA ADA B JADI EEK DONK}

hewan apa yg suka sama musik dangdut?
;jwbnya kuda, pernah dnger jaran goyang kn?

kolam apa yg bikn sedih n nangis, juga mengharukahn?
;kolambaikan tangan saat kau pergi...

anggota wajah mna yg bikin marah sang istri?
;kuping, kupingin poligami..

siapa pemain MU yg suka di depan hotel, di dpan pasar, di dpan mall, dll?
;parkir sung

sopir apa yg paling romantis?
;sopiring berdua....

ada 5 huruf depannya M terakhir K, suka ada di dalem celana cewek..??

jwabannya MEREK

Kumpulan Cerpen Lucu

Hello kawan-kawan..:) Ada beberapa cerita-cerita lucu nih..Silahkan dinikmati, resapi, dan kalo gak lucu silahkan dibaca dengan gaya kepala dibawah, kaki diatas..jiahhhhhh..:)
Kumpulan Cerpen Lucu

Salah Nurunin Resleting
Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”


Pemeras Kecil
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.

“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”


Sakit kanker ato Aids??
Seorang penderita kanker di beritahukan oleh dokternya bahwa hidupnya tidak lama lagi hanya sekitar 2 minggu lagi. Mendengar khabar tak mengenakkan hati, ia memberitahukan anaknya untuk segera mengadakan pesta besar perpisahan.

Ditengah kawan-kawannya ia menyatakan : “Maaf teman-teman, Saya mengumpulkan Kalian agar tahu bahwa Saya tak lama lagi akan meninggalkan Kalian, AIDS telah merongrong tubuh Saya.”

Anaknya dengan heran bertanya : “Ayah, mengapa Ayah berbohong atas penyebab kematian Ayah?”

Ayahnya menjawab : “Sssst, aku tak mau salah seorang dari mereka akan tidur dengan Ibumu yang cantik setelah aku meninggal kelak !”


Kalo Kerja Pake Ini
Kerja pake ini Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya... akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata," Minah....kamu ini gimana...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)...kamu saya pecat.."akhirnya pembantunya pergi...

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas...

Si-nyonya memanggil," Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya...kok bisa????
Si-pembantunya menjawab," makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)...."?#$#@"


Kalau Main Dokter-Dokteran Jangan di Ruang Tamu
Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Dengan santai si anak menasihati orang tuanya itu, "Kalau mau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan disangka sedang melakukan hubungan suami-istri....!"