Tampilkan postingan dengan label Lifestyle. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Lifestyle. Tampilkan semua postingan

Cara Delevingne Met Gala 2019 Theme

Cara Delevingne Met Gala 2019 Theme
Cara Delevingne terlihat pada hari Minggu menuju Mark Hotel di New York City, di mana dia dilaporkan akan fitting baju, sehari sebelum Met Gala tahunan yang akan dihadiri wanita cantik berumur 26 tersebut.
Cara Delevingne Met Gala 2019 Theme
Source: people.com
Cara Delevingne memakai semua warna pada Met Gala 2019! Model sexy berusia 26 tahun itu melangkah keluar pada acara yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, Senin (6 Mei) di New York City.
Cara Delevingne Met Gala 2019 Theme
Source: http://www.justjared.com


Dia mengenakan ansambel belang dengan tumit platform yang serasi, tongkat, choker yang mempesona, riasan warna-warni, dan topi baja yang menampilkan bola mata, gigi palsu, kulit pisang, telur goreng, dan banyak lagi.

Seperti yang diharapkan, Cara Delevingne membuat heboh busana di Met Gala tahun ini! Tampilan model kepala-ke-ujung kaki terdiri dari gaun mini, celana ketat dan sandal keren, diakhiri dengan hiasan kepala buah! Kami telah jatuh cinta pada gaun kecil Cara. Balutan tipis fitur bahu terstruktur, korset dan garis-garis multi-warna untuk memastikan menonjol dari keramaian.

Dengan garis oranye tebal melintasi wajahnya dan kuda poni panjang yang disapu, tampilan Cara tersebut sangatlah lengkap. Met Gala adalah penggalangan dana tahunan untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dan merupakan acara paling berkilauan dan eksklusif di kalender mode New York. Acara ini populer karena menarik tokoh-tokoh terkenal Hollywood, fashion, musik, olahraga, TV dan panggung untuk malam fashion dan amal yang menandai pameran musim semi museum.

Pengertian Lifestyle Menurut Para Ahli

[Pengertian Lifestyle Menurut Para Ahli] Gaya hidup (Lifestyle) adalah cara khas kehidupan seseorang, kelompok, atau budaya. Istilah ini awalnya digunakan oleh psikolog Austria yaitu Alfred Adler (1870-1937). Istilah ini diperkenalkan pada 1950-an sebagai turunan dari gaya seni modernis. Istilah ini mengacu pada kombinasi dari faktor-faktor penentu berwujud atau nyata. Faktor Tangible berhubungan khusus untuk variabel-variabel demografis, yaitu profil demografis individu, sedangkan faktor berwujud menyangkut aspek psikologis individu seperti nilai-nilai pribadi, preferensi, dan pandangan.

Pengertian Lifestyle Menurut Para Ahli

Menurut Para Ahli, Lingkungan pedesaan memiliki Pengertian Lifestyle (gaya hidup) yang berbeda dibandingkan dengan metropolis (perkotaan). Sebuah lingkungan tertentu mempengaruhi Lifestyle karena berbagai tingkat kemakmuran dan kedekatan untuk membuka ruang. Misalnya, di daerah-daerah yang memiliki jarak dekat dengan laut, budaya surfing atau sudah menjadi gaya hidup. Konsep Manajemen Lifestyle telah dikembangkan sebagai hasil dari fokus yang tumbuh pada gaya hidup.

Gaya hidup biasanya mencerminkan sikap individu, nilai-nilai atau pandangan dunia. Oleh karena itu, Lifestyle adalah sarana untuk menempa suatu kesadaran diri dan menciptakan simbol-simbol budaya yang beresonansi dengan identitas pribadi. Tidak semua aspek gaya hidup bersifat sukarela. Sekitarnya sistem sosial dan teknis dapat membatasi pilihan gaya hidup yang tersedia bagi individu dan simbol diri sendiri.

Anggota DPR Perkosa SPG

Anggota DPR Perkosa SPG? Sungguh berita yang mengagetkan sekali bagi saya, karena sebagai wakil rakyat yd diberikan amanat untuk memajukan negara malah Anggota DPR Perkosa SPG. Berita ini saya tahu setelah tadi cek email diyahoo dan mendapati sebuah informasi dari situs tempointeraktif.com. Bahwasannya salah satu anggota perwakilan rakyat diduga telah melakukan pemperkosaan terhadap Sales promotion girl.


Ketua DPR, Marzuki Alie mengaku sudah mendengar kabar adanya pemerkosaan yang dilakukan salah satu orang yang diduga anggota DPR dari Partai Demokrat bernisial N terhadap SPG di Bandung. Kata dia, jika nanti anggota Dewan itu terbukti, partainya akan menindak tegas sesuai dengan AD/ART Partai. Tindakan, kata dia, bisa sampai kepemecatan.

Kabar adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota Dewan itu, ramai diperbincangkan di akun twitter. Dikabarkan, pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel di Bandung pada Mei lalu.

Marzuki mengaku mendapatkan informasi tersebut dari internet. Karenanya, kata dia, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan.

Karena kasus itu masuk ranah hukum ia meminta kepolisian membuktikan kebenaran dari informasi itu.

"Kalau ada fakta tunjukan, kalau ada laporan ditindaklanjuti. Tidak ada yang kita tutupi, tidak ada yang kita bela. Kalau terbukti akan kita pecat," ujar Marzuki saat ditemui di ruangannya, Jumat (6/8).

Saya sebagai orang awam mendengar kabar sperti Anggota DPR Perkosa SPG ini merasa risih dan dipastikan akan membuat masyrakat menilai citra DPR semakin jelek.

Artis Terkaya di Indonesia 2019

Artis Terkaya di Indonesia 2019 memang menjadi sesuatu informasi yang mungkin kebanyakan orang ingin tahu dan tidak membosankan untuk dibahas. Yuk mari bersama blog Azlion kita cari tahu siapa sih Artis Terkaya di Indonesia 2019??

Dan setelah tadi beberapa menit searching sana-sini saya mendapatkan sebuah informsi Artis Terkaya di Indonesia tahun 2019. dan dibawah inilah beberapa artis yang mengumpulkann pundi2 Rupiah kekayaan dari profesi selebritis:

1. Raffi Ahmad
Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Artis yang juga merangkap sebagai presenter ini adalah salah satu artis terkaya di Indonesia. Tentu saja bisa kita lihat dari banyaknya program televisi yang ia jalani, dan beberapa film yang sudah ia bintangi. Saat ini Raffi juga menjalankan beberapa bisnis dengan sang istri, Nagita Slavina.

Raffi juga dikenal suka bermain moge dan mengoleksi mobil mewah. Mobil-mobil mewah Raffi sering menyita perhatian publik. Belum lagi beberapa rumah mewahnya yang berada di kawasan Jakarta-Bandung.

2. Roro Fitria
Selebriti yang baru-baru ini tertangkap atas kasus narkoba ini masuk ke jajaran selebriti terkaya. Roro dikenal kerap memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Ia pernah memamerkan saldo rekening bank miliknya dengan nilai lebih dari 20 miliar rupiah di hadapan publik.

Roro juga dikenal suka mengoleksi berbagai jenis mobil mewah di garasi rumahnya. Menurut keterangan Roro saat itu, kekayaannya ini berasal dari warisan dan berbagai usaha yang ia jalankan saat ini.

3. Anjasmara
Tak heran jika nama Anjasmara masuk ke dalam deretan artis terkaya Indonesia. Terhitung sudah puluhan judul film yang ia bintangi sejak memulai karirnya di tahun 2000an lalu. Prestasi dan reputasi Anjasmara pun tak perlu diragukan lagi. Laporan menyebutkan bahwa kekayaan dari suami Dian Nitami ini mencapai lebih dari 20 miliar rupiah.

Selain dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan, kekayaan Anjasmara tersebut juga berasal dari beberapa bisnis yang ia jalani saat ini. Ia memiliki bisnis di bidang travel, event organizer, hingga distributor barang elektronik. Sehingga walaupun sudah tak lagi muncul di layar kaca, Anjasmara bisa dikatakan memiliki perekonomian yang sangat stabil.

4. Tukul Arwana
Tukul Arwana masuk ke dalam jajaran selebriti terkaya di Indonesia nomer 4. Selain menjadi komedian, Tukul juga menjadi host di sebuah acara televisi. Dari hasil kerja kerasnya, Tukul mendapat kekayaan yang cukup berlimpah. Bahkan kabar menyebutkan bahwa Tukul adalah host dengan bayaran termahal di Indonesia.

Dari semua kerja kerasnya, diperkirakan harta kekayaan Tukul hampir mencapai 20 miliar rupiah. Selain itu, Tukul juga memiliki bisnis seperti rumah makan bakso dan usaha rumah kost. Tukul juga mempunyai sebuah rumah produksi dengan nama Ojo Lali Entertainment.

5. Bunga Citra Lestari
Bunga masih aktif di dunia entertainment sebagai penyanyi maupun aktris. Bahkan penampilan wanita yang usianya sudah mencapai kepala 3 ini masih segar seperti saat masih remaja. Sudah banyak judul film yang ia bintangi dan lagu yang ia rilis.

Hasil kerja keras Bunga di dunia hiburan disinyalir mencapai 12,7 miliar rupiah. Meski jarang tampil di layar kaca, ia masih aktif di dunia model dan sempat beberapa kali menjadi bintang iklan produk ternama.
sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5a901aa1e0522757318b457d/7-artis-terkaya-indonesia-2018-jangan-kaget-gan/

Cinta Sejati Adalah Misteri

Cinta Sejati Adalah Misteri: Boleh Percaya atau tidak menurut aku pribadi Cinta Sejati adalah sebuah misteri dan rahasia yang tidak mudah untuk kita tebak. Karena tanpa kita sadari hal itu akan datang dengan sendirinya. Apakah Anda telah cukup beruntung untuk menemukan cinta sejati? baca kutipan ini cinta sejati dan mencari tahu apa yang dikatakan orang lain tentang hal itu.

Pada kenyataannya, cinta memang begitu, susah dicari apa alasannya. Karena ketika kita mencintai seseorang dengan tulus, berbagai alasan tersebut gak pernah bisa mewakili kenapa kita bisa jatuh hati atau besarnya rasa sayang yang kita alami padanya.

ketika seseorang menemukan seorang yang spesial dan membahagiakannya dengan penuh, ada beberapa tanda yang bis dilihat dan dirasakan bahwa kekasih Anda adalah cinta sejati dan memiliki cinta yang sebenarnya untuk Anda. Namun, jika Anda tak merasakan tanda itu, Anda perlu bertanya lagi pada diri Anda dan pasangan apakah dia benar seseorang yang menjadi cinta sejati Anda?

Jeff Zinnert
Cinta adalah sesuatu yang kekal; aspek bisa berubah, tapi tidak esensi.

Antoine de Saint-Exupery
Cinta sejati dimulai ketika tidak ada yang tampak sebagai imbalan.

Marcel Proust
Cinta Sejati adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati.

Bryce Courtney
Cinta adalah energi: itu tidak dapat diciptakan atau dihancurkan. Itu hanya adalah dan akan selalu, memberikan arti hidup dan arah untuk kebaikan.. Cinta tidak akan pernah mati.

Tanda Ciri Orang Jatuh Cinta?

Ini nih beberapa tanda ciri-ciri orang sedang jatuh cinta. Jika Anda merasakan salah satu dari dua belas perasaan di bawah ini berarti Anda mencintai orang yang membuat Anda gelisah tersebut. Namun hal-hal apakah itu, simak tanda-tanda berikut ini :

1. Anda selalu bersama dengan si dia sampai larut malam dan apabila anda tidur anda masih memikirkan dia.

2. Anda inginnya berjalan dengan perlahan apabila sedang bersama dengannya.

3. Anda tidak merasa nyaman apabila si dia berjauhan atau selalu gelisah saja.

4. Anda tersenyum apabila anda mendengar suara si dia.

5. Apabila anda melihat si dia, anda tidak memperhatikan orang lain sekitar anda, yang Anda lihat hanya si dia.

6. Si dia adalah segala-galanya yang selalu Anda pikirkan.

8. Anda menyadari yang dapat membuat anda tersenyum setiap saat adalah dengan melihat si dia.

9. Anda akan melakukan sesuatu untuk berjumpa si dia.

10. Manakala anda sedang membaca ini, terdapat seseorang dalam pikiran anda saat anda membacanya.

11. Anda telah begitu sibuk memikirkan si dia sehingga anda tidak memiliki perasaan yang ada pada point 7.

12. Anda akan memeriksa semua pernyataan di atas dan jika benar, maka kini anda akan tersenyum sendiri.

Tatapan Cinta

Pernahkah anda menatap orang-orang terdekat anda saat ia tidur? kalau belum, cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur. Saat itu yang tampak adalah ekspresi paling wajar dan paling jujur dari seseorang.

Seorang artis yang ketika di panggung begitu cantik dan gemerlap pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Orang paling kejam di dunia pun jika tidur, sudah tak akan tampak wajah bengisnya.
Perhatikanlah ayah anda saat beliau sedang tidur. Sadarilah, betapa badan yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan ringkih, betapa rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya.Orang inilah yang rela melakukan apa saja asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar.

Sekarang, beralihlah ke ibu anda.Hmm....kulitnya mulai keriput dan tangan yang dulu halus membelai - belai tubuh bayi kita itu kini kasar karena terpaan hidup yang keras. Orang inilah yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan mengomelin kita, semata-mata karena rasa kasih dan sayangnya itu sering kita salah artikan.

Cobalah menatap wajah orang-orang tercinta itu....ayah, ibu, suami, istri, kakak, adik, anak, sahabat...semuanya orang - orang yang tercinta. Rasakan energi cinta yang mengalir pelan-pelan saat menatap wajah lugu yang terlelap itu. Rasakan getaran cinta yang mengalir deras ketika mengingat betapa banyaknya pengorbanan yang telah di lakukan orang - orang itu untuk kebahagiaan anda. Pengorbanan yang kadang tertutupi oleh kesalah pahaman kecil yang entah kenapa selalu saja nampak besar.

Secara ajaib Tuhan mengatur agar pengorbanan itu bisa tampak lagi melalui wajah- wajah jujur mereka saat sedang tidur. Pengorbanan yang kadang melelahkan namun enggan mereka ungkapkan. Dan ekspresi wajah ketika tidur pun mengungkapkan segalanya, tanpa kata, tanpa suara dia berkata : " Betapa lelahnya aku hari ini" dan menyebab lelah itu ?.......juga untuk siapa dia berlelah - lelah?

Tak lain adalah suami yang bekerja keras mencari nafkah dan istri yang bekerja mengurus, mendidik juga mengurus rumah. Kakak, adik, anak, dan sahabat yang telah melewatkan hari - hari suka dan duka bersama kita.

Renungan untuk kita semua.....
Resapilah kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan menatap wajah - wajah mereka.....rasakan betapa kebahagian dan keharuan seketika membuncah jika mengingat itu semua........... bayangkan apa yang akan terjadi jika esok hari mereka "orang - orang terkasih itu tak membuka matanya.....selamanya!"

Bedanya Sayang Sama Cinta

*Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

*Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
*Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
*Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. "

*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

*Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
*Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
*Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

*Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
*Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
*Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

*SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
*SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
*CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

*SUKA adalah hal yang menuntut.
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

Dewasa, siapa takut??


Biasanya para generasi muda yang udah baligh menganggap dirinya sudah dewasa, berarti boleh jalan sama teman sampai larut malam, atau pergi camping sama temen tanpa ada ortu yang ngawasi, pergi ke pesta ultah pakai make up dan pacaran. Pokoknya sudah serba bebas dan boleh. Tentunya sudah bisa mengatur diri sendiri tanpa perlu dipantau oleh Ortu.

Tapi apakah kedewasaan seseorang bisa dilihat dari segi penampilan fisik saja, sebagaimana layaknya orang tua, seperti pake pakaian yang feminin dengan dandanan lengkap seperti ibu kita ataukah ada penjelasan lain yang lebih tepat untuk menggambarkan kedewasaan seseorang?

APA ITU DEWASA???
Kalau kita perhatikan kebiasaan dan penilaian masyarakat kita terhadap masalah 'dewasa' ini ternyata kita akan sampai pada dua patokan penilaian seseorang itu dikatakan telah dewasa. Bisa disimpulkan bahwa orang-orang itu menganggap kalau dewasa itu bisa dilihat dari dua sisi yaitu dari sikapnya atau fisiknya dan penilaian yang kedua adalah dari segi sikapnya.

DEWASA DALAM KACAMATA ISLAM
Sebagai seorang muslim tentu kita tidak hanya mengaku Allah itu pencipta kita tapi juga sebagai pengatur kita yang tahu betul apa dan bagaimana seluk beluk kita, apa yang baik buat kita, apa yang membahayakan kita dan apa aturan yang paling cocok buat kita.apa yang baik buat kita, apa yang membahayakan kita dan aturan yang paling cocok buat kita.

Dewasa dalam Islam adalah suatu masa ketika kita harus bertanggung jawab atas segala perbuatan yang kita lakukan sendiri. Jadi aktivitas kita pacaran, ngaji, belajar atau yang lain sudah harus kita pertanggungjawabkan sendiri, tidak bisa kita nisbahkan ke orang lain.

Nah masalahnya sekarang, mulai kapan kita sudah harus bertanggungjawab terhadap segala macam aktivitas kita? Apa sejak kecil, atau sejak sekolah, atau sejak kita tidak tinggal sama ortu lagi?

Di dalam Islam seseorang sudah dikatakan harus bertanggungjawab terhadap segala apa yang dilakukannya dalam arti bahwa dia sudah harus dihukum kalau dia telah berbuat salah dan akan mendapatkan imbalan pahala kalau dia telah berbuat baik adalah ketika seseorang tadi itu telah sampai pada kondisi aqil baligh. Aqil artinya dia sudah memiliki kemampuan untuk mengakal (berfikir) dengan sempurna. Dia sudah bisa melakukan proses berfikir dalam segala aktivitas atau perbuatannya. Bisa berfikir untuk menentukan apakah sesuatu itu salah atau bener, sesuatu itu baik atau buruk.

Sedangkan baliq artinya ketika seseorang itu udah sampai pada salah satu dari kondisi dibawah ini (menurut Imam Syafi'i ) :

1. Bagi anak laki-laki:
- Pernah mimpi basah; mimpi disertai keluarnya air mani (bukannya mimpi sambil ngiler hebat atau ngompol lho!)
- Sudah berumur 15 tahun

2. Bagi anak perempuan:
- Sudah keluar haid
- Sudah berumur 9 tahun, kondisi balig ini sendiri seringkali memang muncul bersamaan dengan munculnya tanda-tanda pertumbuhan seks sekunder, seperti membesarnya suara pada anak laki-laki, berubahnya bentuk anatomis tubuh anak wanita menjadi feminin dan cowok menjadi maskulin itulah mungkin mengapa masyarakat kita cenderung mengasumsikan kedewasaan seseorang dari penampilan fisiknya.

CINTA MEMANG MENYAKITKAN

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diane menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.
CINTA MEMANG MENYAKITKAN

TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak merasakan hal yang sama, takut kalau Jack tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diane.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Jack dan Diane pergi ke arah yang berlainan. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Diane mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Diane merindukan Jack akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Jack bagaimana perasaan cintanya, jika Jack kembali.

Dan tiba-tiba, surat dari Jack terhenti. Diane menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban. Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Diane tetap berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan lalu doanya terkabul.

Dia menerima suratdari Jack, mengatakan...! " Diane, aku punya kejutan untukmu...temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack"
Diane berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, DiIane menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Jack kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Diane, "Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack. Kamu Diane?" tanyanya. Diane menganggukkan kepala. "Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi," kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundak Diane.

Diane tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat.

"Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku..." Diane memohon kepada si wanita. Si wanita melihat dengan cermat ke Diane dan dia menepuk pundak Diane dan mengatakan "ALAMAK DIANE... INI AKIKA SI JACK...EMANGE AKIKA KLIATAN CANTIKA SEKERANJANG?AIH....AIH......YEE TINTA KENAL AKIKA LAGI YAH???

IHHH...SEBEL DEH.....!!!"

.......dan kemudian Diane langsung pingsan.....

kaciaaaaaannnnnnnn dech loee ...... he,he,he.......