Motor Kawasaki W175 | Harga Review Spesifikasi

Azlion - Target segmen baru, PT Kawasaki Motor Indonesia, telah memperkenalkan kembali model buatannya yang disebut Motor Kawasaki W175. Motor retro modern yang unik ini memang dihadirkan memakai konsep yang terinspirasi dari tipe sebelumnya, yaitu Estrella 250 dan W800. Di sisi lain, penampilan motor ini juga harus membawa angin segar bagi PT KMI yang bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Karenanya tidak mengherankan jika Kawasaki W175 adalah salah satu produk unggulan PT KMI.

Selain itu, sepeda yang dihadirkan kemarin di Kawasaki Big Bike di Ancol akan hadir dengan mengadopsi gaya sepeda telanjang Inggris sebagai kendaraan pinggiran kota harian dan motorsport. Dengan demikian, peluncuran Kawasaki W175 juga merupakan salah satu bukti konsistensi PT KMI dalam animasi kompetisi di segmen moge motor sport Indonesia. Bahkan, dengan konsep yang dicapai, bahkan Kawasaki W175 tidak memiliki pesaing di segmen yang sama, yang memungkinkan untuk memberikan tampilan baru kepada PT KMI.

Tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang saat Anda ingin mendapatkannya, tidak seperti sepeda motor Kawasaki klasik, sebut saja Estrela atau Kawasaki W800 dengan harga lebih dari 70 juta, bahkan untuk seri W800 sendiri berada di kisaran 251 jutaan. Anda hanya perlu menghabiskan anggaran 30 juta dan kemudian membawanya ke garasi Anda dan rasakan pengalaman berkendara yang baru.


Sejumlah faktor mempengaruhi harga Kawasaki W175, salah satu yang terpenting adalah dapur pacu yang disediakan oleh pabrikan. Sepeda motor klasik ini ditenagai oleh mesin satu silinder dengan kapasitas 175 cc. Tentu saja, kapasitas mesin, yang lebih rendah dari yang lain, telah mampu membagi dua harga dengan mesin yang memiliki kapasitas 2 kali lipat dibandingkan dengan itu. Namun bukan berarti motor ini tidak bertenaga, karena pada dasarnya, Kawasaki selalu memberikan yang terbaik pada W175.

Berapapun harga dan kinerjanya, sobat otomatis dapat menikmati tampilan klasik dari depan, seperti spatbor, tangki bahan bakar, speedometer, penutup baterai, jok / kursi dan lampu yang terpasang di dalamnya benar-benar klasik. Bahkan bagian knalpot knalpot, dirancang ses retro mungkin, dapat melihat ulasan fitur dan harga Kawasaki W175 di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang detail yang terakhir.