Kelebihan dan Kekurangan Redmi K20

Azlion - Kelebihan dan Kekurangan Redmi K20: Xiaomi Redmi K20 adalah ponsel smartphone yang akan datang pada seri terbaru Redmi. Smartphone ini sedang disebut-sebut sebagai 'flagship killer 2.0' oleh perusahaan dan diluncurkan pada 28 Mei di Cina.
Kelebihan dan Kekurangan Redmi K20

SPESIFIKASI XIAOMI REDMI K20
Desain dan Tampilan: Smartphone Xiaomi Redmi K20 datang dengan tampilan layar AMOLED 6,39 inci. Menampilkan desain gradien baru di bagian belakang. Dua varian warna - Merah dan Biru telah muncul dalam informasi baru-baru ini. Xiomi telah mengkonfirmasi kehadiran sensor sidik jari dalam-tampilan generasi ke-7. Kebocoran terbaru menunjukkan bahwa redmi k20 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 terbaru Qualcomm dan dijalankan pada sistem operasi Android 9 Pie.


Kamera: Seperti yang dikonfirmasi oleh perusahaan ponsel asal Cina ini, handphone ini akan menawarkan pengaturan kamera tiga lensa di bagian belakang. Dikabarkan bahwa Redmi K20 akan menampilkan lensa utama 48 megapiksel dengan sensor Sony IMX 586. Ini dapat digabungkan dengan sensor sekunder 13 megapiksel dengan sensor kedalaman 8 megapiksel. Untuk selfie, dikatakan menawarkan kamera selfie pop-up 20 megapiksel.

Penyimpanan dan Baterai: Perangkat ini kemungkinan didukung oleh baterai 4.000 mAh. Itu bisa datang dengan dukungan pengisian cepat 27Watt. Smartphone ini dikabarkan akan mengemas memory RAM 6GB dan 8GB. Lebih lanjut, mempunyai opsi penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi K20
kelebihan:
+ Procesor Snapdragon 730
+ Kamera belakang triple sensor 48MP
+ Memiliki kapasitas baterai 4000mAh
+ Kemampuan merekam 4K HDR video

Kekurangan:
- chip storage memory UFS3.0