Cara menambahkan orang ke grup WhatsApp tanpa menyimpannya di kontak

Azlion - Cara menambahkan orang ke grup WhatsApp tanpa menyimpannya di kontak Anda: Platform aplikasi pesan instan milik facebook, WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur, seperti obrolan suara dan video, obrolan grup, dll. Fitur obrolan grup berguna ketika orang ingin berbagi informasi atau berdiskusi tentang topik di antara teman dan keluarga, mitra bisnis, kolega, dll.
tanpa menyimpannya di kontak
Sebagian besar dari kita harus terbiasa dengan proses membuat grup di WhatsApp. Setelah grup dibuat, kita perlu menambahkan anggota / peserta dari daftar kontak, yang berarti admin grup terlebih dahulu harus menyimpan setiap kontak anggota di smartphone mereka dan kemudian menambahkannya ke grup yang merupakan pekerjaan yang membosankan jika ada terlalu banyak anggota dalam sebuah grup.


Bagaimana jika, ada cara yang memungkinkan penambahan anggota tanpa menyimpan nomor kontak mereka. Nah, ada cara yang dibangun langsung ke WhatsApp. Dalam pembaruan terbaru, WhatsApp telah menambahkan fitur tautan undangan grup baru yang memungkinkan admin untuk menambahkan anggota ke grup tanpa menyimpan informasi kontak setiap peserta.

Ingin tahu bagaimana Cara menambahkan orang ke grup WhatsApp tanpa menyimpannya di kontak, ikuti panduan langkah demi langkah kami.

Prasyarat: Versi terbaru WhatsApp harus diinstal pada perangkat Anda Untuk membuat tautan undangan, pengguna harus memiliki hak admin untuk grup tersebut. Langkah-langkah yang harus diikuti:

1. Buka aplikasi messenger WhatsApp

2. Buka jendela percakapan grup

3. Ketuk tiga titik dari sudut kanan atas layar

4. Sekarang, buka opsi Info grup

5. Gulir ke bawah dan ketuk opsi 'Undang melalui tautan'

6. Sekarang akan muncul pesan yang mengatakan 'Undangan tautan telah dibuat' dan di bawahnya akan ada empat opsi untuk dipilih - Kirim tautan melalui WhatsApp, Salin tautan, Bagikan tautan serta Cabut tautan

7. Bagikan tautan ke orang yang Anda ingin tambahkan ke grup.