Kepala Sering Pusing dan Mual?

Kepala Sering Pusing dan Mual?
[Kepala Sering Pusing dan Mual?] Kepala pusing sering disertai dengan masalah perut. Bahkan, delapan dari setiap 10 orang di AS yang didiagnosis dengan migrain melaporkan bahwa sakit kepala mereka menyebabkan mual. Migren adalah jenis sakit kepala yang paling mungkin untuk membuat Anda mual. Namun ada juga penyebab lain dari sakit kepala yang juga dapat menyebabkan sakit perut. Sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter tentang gejala-gejala Anda. Dokter Anda dapat menentukan penyebab dan pengobatan yang tepat untuk sakit kepala pusing dan mual.

Selain migrain Kepala Sering Pusing, ada beberapa kondisi dan penyakit yang dapat menyebabkan sakit kepala dengan mual atau muntah. Dokter akan bertanya tentang gejala spesifik dan sejarah anda. Apa yang dikatakan dokter akan membantu menentukan apakah sakit kepala dan mual yang berhubungan dengan migrain atau hasil dari kondisi lain atau penyakit. Kondisi lain yang dapat menyebabkan sakit kepala dan mual meliputi:



Virus umum yang menyebabkan pilek, dan flu (gastroenteritis) dapat menyebabkan sakit kepala dan mual. Keduanya dapat berkisar dalam intensitas dari ringan sampai parah. Tidak seperti migrain, kondisi ini sering disertai dengan tanda-tanda lain dari penyakit virus. Misalnya, Anda mungkin memiliki pilek, diare, menggigil, nyeri tubuh, dan demam.

Sakit kepala yang parah disertai dengan sensitivitas yang ekstrim terhadap cahaya dan mual mungkin terdengar seperti migren klasik. Tapi jika hal ini juga disertai dengan leher sangat kaku, dengan atau tanpa demam, bisa jadi meningitis.

Mual adalah salah satu faktor yang umum digunakan untuk membedakan antara migrain dan sakit kepala jenis lain. Itu termasuk sakit kepala ketegangan dan sakit kepala sebelah. Tapi ada beberapa yang menunjukkan beberapa orang dengan sakit kepala sebelah yang mengalami mual saat serangan terjadi.



1 comments:

avatar

Owww, ternyata itu yah penyebabnya, thanks sharenya gan.