Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami: Sapa sih yang gak mau kulitnya putih?? Apalagi klo anda merupakan seorang wanita atau cewek pastinya sangat ingin mempunyai kulit yg mulus dan putih. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami bisa anda lakukan apabila ingin lebih membuat kuulit menjdi puth dan namapak mempesona.

Pertama, untuk dapat memutihkan kulit Anda, Anda harus "pemutih" atau menghapus beberapa pigmentasi itu. Anda dapat menghabiskan ratusan ribu atau bahkan berjuta-juta pada produk mahal yang dapat berbahaya bagi kulit Anda dan seluruh tubuh Anda. Dengan menggunakan tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami ini, Anda akan dapat meningkatkan kesempatan Anda pemutih kulit secara alami. Namun, ingat bahwa kemudahan teknik akan sangat tergantung pada apa warna kulit Anda saat memulai cara ini.

Pepaya telah lama dikenal dalam budaya Asia untuk memutihkan kulit. Beli pepaya yang berbau segar tetapi matang. Mulailah mengupas kulit pepaya baik dengan pengupas kentang atau pisau tajam. Setelah itu, iris membujur pepaya setengah.

Gunakan sendok untuk meraup keluar benih dan membuangnya. Potong pepaya menjadi 2 kubus. Masukan dalam blender Untuk campuran ini, tambahkan 1 sendok madu dan 3 sendok susu biasa Pulse campuran. Sampai hanya sedikit tebal. Anda tidak ingin itu terlalu halus karena tekstur akan membantu pepaya tongkat untuk kulit Anda. Setelah campuran siap, dapat digunakan pada wajah atau seluruh tubuh sebelum mandi. Biarkan campuran selama minimal 30 menit, lembut menggosok dan memijat ke kulit.

Ingat: Kami tidak bertanggung jawab apabila cara diatas membuat alergi kulitt anda, Untuk Hasil yang terbaik, tanya dulu ke dokter kulit terdekat karena kulit manusia berbeda-beda.
Azlion - Cara Memutihkan Kulit Secara Alami



8 comments

avatar

memang kulit putih dan bersih dambaan setiap perempuan, apalagi kalau kulitnya gelap pasti udah bingung deh bagaimana cara memutihkan kulit.

tapi kalau itu membuat alergi atau ada efek sampingnya pasti g' asik banget tuh......so terima aja deh apa yang sudah di ciptakan Tuhan yang penting kita rajin merawatnya dan sehat itu yang paling penting.

Bali Villa

Bali Villas

avatar

owya q mw tnya ni.. dlu kan pas SMP kulit q putih., stlah 2 thn msk SMA kulit q jdi kcoklatan.. gra2 sring maen.. gmna ya cra mengembalikan warna kulit seperti dlu lagi..
tlng jwb ya ^^

avatar

tadi aq suruh tetanggaq nyobak tipsnya ehhhh...gatal katanya...ini solusi serius ap gak y?

avatar

@Yudhia: mungkin mwemang kulit tetangganya sensitif tuh. Dan seperti yg saya anjurkan tanya dulu ke dokter kulit terdekat karena kulit manusia berbeda-beda.

avatar

gimana ya sbnernya bdan q itu lumyan bersih,tapi kulit wjah q kok item ya,kira-kira gmna crany spya bisa srasi gtu?????

avatar

sedikit share bahwa ikan, sayuran dan buah2an baik untuk kesehatan dan memutihkan kulit :)

avatar

makasih infonya kak sangat bermanfaat.

avatar

kalo menggunakan lidah buaya gimana caranya kak...