Tebak-tebakan Makyusss!!!

Ayo main tebak-tebakan!!Biar gak stressss..dan biar gak cepet tuaaa..:)) Nih ada beberapa tebak-tebakan humor yang lucu Walaupun jayussss tapi makyusss...:))
Tebak-tebakan Makyusss!!!

------------------------------
@: hebat mana, ayam ma sapi?

J: Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi.Coba klo sapi.Apa bisa bikin telor mata ayam.
------------------------------
@: Kenapa dulu superman kalo terbang tangan kirinya ditekuk?

J: persnelingnya bloom matic boo!!!
------------------------------
@: Kenapa batman bersayap?

J: Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping, uuppss!!
------------------------------
@: Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?

J: Rambutan belum mateng
------------------------------
@: Daun apa yang nggak bisa dipegang?

J: Daun touch me!..you kNoW!!
------------------------------
@: Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?

J: Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
------------------------------
@: Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

J: Nenek naek mercy

lucu" nie ada tambahn dikit...
tanya:Kenpa Ikan gk pernah tidur ?????
jawab:soalnya kasurnya basah.

tanya:ayam berkokok harimau ?????
jawab:pagi (ayam berkokok hari mau pagi)

tanya:apa persamaan antara tukang baso
dan tukang somay?
jawab:sama" gk jual mie ayam, =_+

tanya:burung" apa yg terbangnya paling tinggi?
jawab:burung neil amstrong..

tanya:kotor gk bisa di cuci.robek gk bisa di
jait.basah gk bisa di jemur.apa coba?>
jawab:kertas.

tanya:berapa umur kuntilanak????
jawab:umur kuntilanak di bawah 10 taun.
umur kuntilremaja di atas 18 taun.
umur kuntildewasa di atas 20 taun.

tanya:nenek" ketengah sungai yg airnya deras
cari apa coba????>
jawab:ya cari mati!!!...*_*

TANYA:BIS APA YANG BISA MENYESATKAN ORG????
JAWAB:BISIKAN SETAN

TANYA:MANGGA APA YANG NYEREMIN????
JAWAB:MANGGARUK-GARUK PANTAT SINGA

TANYA:BEBEK ENAKNYA APA????
JAWAB:B{KARENA KALO NGGA ADA B JADI EEK DONK}

hewan apa yg suka sama musik dangdut?
;jwbnya kuda, pernah dnger jaran goyang kn?

kolam apa yg bikn sedih n nangis, juga mengharukahn?
;kolambaikan tangan saat kau pergi...

anggota wajah mna yg bikin marah sang istri?
;kuping, kupingin poligami..

siapa pemain MU yg suka di depan hotel, di dpan pasar, di dpan mall, dll?
;parkir sung

sopir apa yg paling romantis?
;sopiring berdua....

ada 5 huruf depannya M terakhir K, suka ada di dalem celana cewek..??

jwabannya MEREK




27 comments

avatar

satu lagi tambahan dari saya.
tanya: sapi apa yang sering ke mall?
jawab:sapi'i (Mas Syafi'i itu lho)
terima kasih telah "sudi" mengunjungi blog saya

avatar

ha..ha..ngakak habis nih bro..lucu banget..

avatar

hahahahha... ampun dah... kocaaaaakkk,, mantab bro...

avatar

ada tambahan lagi ni: telor apa yang sangar?? telor asin... ada tattoonya... apa yang ditakutin telor asin?? telor puyuh... tattoonya lebih banyak...

avatar

mw tanya//????????klo djaring bukan ikan dtusuk bukan???????????? tolong jwb

avatar

hahahahahahahah ups!! habis lucu banget

avatar

Gokil abis dah....
Tambah lg dong tebak2anx...
Hehe

avatar

lucu" nie ada tambahn dikit...
tanya:Kenpa Ikan gk pernah tidur ?????
jawab:soalnya kasurnya basah.

tanya:ayam berkokok harimau ?????
jawab:pagi (ayam berkokok hari mau pagi)

tanya:apa persamaan antara tukang baso
dan tukang somay?
jawab:sama" gk jual mie ayam, =_+

tanya:burung" apa yg terbangnya paling tinggi?
jawab:burung neil amstrong..

tanya:kotor gk bisa di cuci.robek gk bisa di
jait.basah gk bisa di jemur.apa coba?>
jawab:kertas.

tanya:berapa umur kuntilanak????
jawab:umur kuntilanak di bawah 10 taun.
umur kuntilremaja di atas 18 taun.
umur kuntildewasa di atas 20 taun.

tanya:nenek" ketengah sungai yg airnya deras
cari apa coba????>
jawab:ya cari mati!!!...*_*

avatar

tahu apa yang kuning???ayo jawab....

avatar

mas_aep, : di masukin nyengir, klaw ga biasa suka
berdarah, apa coba?
Jawab : Orang sikat gigi

avatar

NIH AKU TAMBAIN LAGI

TANYA:BIS APA YANG BISA MENYESATKAN ORG????
JAWAB:BISIKAN SETAN

TANYA:MANGGA APA YANG NYEREMIN????
JAWAB:MANGGARUK-GARUK PANTAT SINGA

TANYA:BEBEK ENAKNYA APA????
JAWAB:B{KARENA KALO NGGA ADA B JADI EEK DONK}

avatar

jio
tanya: kebo apa yang dilawan guru?
jawab: KEBODOHAN*****

TANYA: peta apa yang bisa meledak??
jawab: PETASAN

tanya: kota apa yang kasihan?
jawab: KOTA MALANG

avatar

gokil2 sungguh...
tanya : knp gajah hanya d blkang??
jawab : krn kalo "H"nya d tngah bkan gajah donk,,tp gahja..( knp gajah "H"nya d blkang??)

avatar

Wah ya seh lumayan lucu tapi daripada gagdha yang di lucuinqw ikut ketawa bareng dech wk..wk.wk..

avatar

ga lucu ah jayus

avatar

lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetz!!! gw ska

avatar

aq jga nambahin,

hewan apa yg suka sama musik dangdut?
;jwbnya kuda, pernah dnger jaran goyang kn?

kolam apa yg bikn sedih n nangis, juga mengharukahn?
;kolambaikan tangan saat kau pergi...

anggota wajah mna yg bikin marah sang istri?
;kuping, kupingin poligami..

siapa pemain MU yg suka di depan hotel, di dpan pasar, di dpan mall, dll?
;parkir sung

sopir apa yg paling romantis?
;sopiring berdua....

avatar

nambah ya...

soal: pada saat apa waktu yang tepat untuk buka pintu??
jawab: pada saat pintu tertutup

avatar

nambah...

Soal : Bola Apa Yang Paling Seksi ?
Jawab : Bola Han Dada

Soal : Ada 3 Pertanyaan tapi jawabannya hanya satu. Kenapa ikan bisa gosong ? kenapa orang kalau jatuh di sumur bisa mati ? kenapa anita bisa hamil ?
Jawab : Lama di Angkat

avatar

hahaha,,, gokil abiz,,, sepp,,,

avatar

Wa...................lucu bangetz che ?
mou ag donq !!! yg lucu yha

avatar

lucuuu abisss,,,,
bisa ngilangin stress..

avatar

sate apa yang paling mahal? sate perawan satu tusuk 2 juta. nah kalo satu porsi berapa tuh...

avatar

Jawab ayo ,,item,kuning,ijo apaan hayo jawab....ckckkc
...........salah..........
Jawabannya ronaldinho lagi berak di rumput...hehehe piiis :)

avatar

jwab yah,,
ada 5 huruf depannya M terakhir K, suka ada di dalem celana cewek..??

jwabannya MEREK