Tanda Ciri Orang Jatuh Cinta?

Ini nih beberapa tanda ciri-ciri orang sedang jatuh cinta. Jika Anda merasakan salah satu dari dua belas perasaan di bawah ini berarti Anda mencintai orang yang membuat Anda gelisah tersebut. Namun hal-hal apakah itu, simak tanda-tanda berikut ini :

1. Anda selalu bersama dengan si dia sampai larut malam dan apabila anda tidur anda masih memikirkan dia.

2. Anda inginnya berjalan dengan perlahan apabila sedang bersama dengannya.

3. Anda tidak merasa nyaman apabila si dia berjauhan atau selalu gelisah saja.

4. Anda tersenyum apabila anda mendengar suara si dia.

5. Apabila anda melihat si dia, anda tidak memperhatikan orang lain sekitar anda, yang Anda lihat hanya si dia.

6. Si dia adalah segala-galanya yang selalu Anda pikirkan.

8. Anda menyadari yang dapat membuat anda tersenyum setiap saat adalah dengan melihat si dia.

9. Anda akan melakukan sesuatu untuk berjumpa si dia.

10. Manakala anda sedang membaca ini, terdapat seseorang dalam pikiran anda saat anda membacanya.

11. Anda telah begitu sibuk memikirkan si dia sehingga anda tidak memiliki perasaan yang ada pada point 7.

12. Anda akan memeriksa semua pernyataan di atas dan jika benar, maka kini anda akan tersenyum sendiri.




12 comments

avatar

poin 7 nya mana....?
bikin penasaran aja...
nice posting bro.....

avatar

wah bro kok tau kalo gw senyum...:D
iya no 7 nya mana?...

avatar

benar banget, itulah yang saya rasakan ketika jatuh cinta

avatar

wow wow! psikologi gamesnya dapet banget nih.... keren banget bro! tapi yang nomer satu kalo pacarnya ga napak kakinya alias ngambang gimana dong bro? mau malem siang sore ada terus kan tuh dia.... hehehhe....

avatar

Namanya juga psikologi game bro..jadi klo kamu saat membaca post ini sedang memikirkan Seseorang..dan mencari-cari no 7 jadi,,kamu cinta ama dia yang sedang kamu pikirkan saat ini..:)

@Bayu : Wah klo itu mah ma kuntilanak ya..hahahaha

avatar

wow!!!
keren2
gimana caranya kok bisa ngerti dukun ya?hehehe

avatar

no 7 we kagak ada now ug

avatar

trs bagaimana kita tau mengetahui kalo orang itu jg jatuh kita pada kita

avatar

keren2 yang buat artikel ini cocok sekali

avatar

tau jha lgy senyum
tp bner yg di ats tuch