Lirik Chord Lagu Ello | Masih Ada

lirik Chord Kunci Gitar Lagu Ello judul Masih Ada
Lirik Chord Lagu Ello | Masih Ada

Ello | Masih Ada

E                 B            C#m            A
Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
E                  B             C#m                 A
Tapi tetap kunikmati indahnya hari tanpa tambatan hati

Reff:
E                B                        C#m                A
Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari
E                 B                  D          A           E
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada, masih ada cinta di hati


E                   B                 C#m                A
Kadang aku merindukan, merindukan sentuhan, sentuhan wanita
E                   B                    C#m
Ingin kucurahkan semua, semua hasrat di jiwa
A
yang tlah lama kupendam

(Back to Reff)
E
cu....curururucu...cu...cururururu...
B
cu....curururucu...cu...cururururu...
C#m
cu....curururucu...cu...cururururu...
A
cu....curururucu...cu...cururururu...

E                B             C#m            A
Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
A              B             A        B      A        B        G     A
walaupun kusendiri.....................tapi kumasih bisa bahagia

E         B      C#m          A
cu....curururucu...cu...cururururu...
E        B      C#m          A
cu....curururucu...cu...cururururu...
E         B      C#m          A
cu....curururucu...cu...cururururu...
E         B      C#m          A
cu....curururucu...cu...cururururu...

Reff:
E               B                       C#m                  A
Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari
E                B                 D               A
Biarpun kusendiri tapi aku masih ada, masih ada cinta
E - B - C#m - A    E - B - C#m - A     E - B - C#m - A
di hati.................di hati..................di hati



4 comments

avatar

Aku juga suka tuh lagunya..
Padahal tadinya g begitu suka :D
Mungkin terlalu sering ditayangin ama dijadiin back-song kali yah huehehehehe

----
thom

avatar

Hahaha..terkena sindrom ello nih bos..
Lagi mengena dihati gw tuh lagu..hohohhoo:)

avatar

boleh recuest lagunya slank yang judulnya biru gag?
mas de-kill...q mw nanya soal pake hp yang kemaren,pada saat daftar trus masukin no hp, apa pernah mas de-kill menerima call atau sms dari sananya?
trims...

avatar

@mandorkiyer: Boleh..besok deh ane post slank biru..wah semenjak daftar dan masukin no hp, gak pernah koq di call or sms..:)