Kumpulan Cerpen Lucu

Hello kawan-kawan..:) Ada beberapa cerita-cerita lucu nih..Silahkan dinikmati, resapi, dan kalo gak lucu silahkan dibaca dengan gaya kepala dibawah, kaki diatas..jiahhhhhh..:)
Kumpulan Cerpen Lucu

Salah Nurunin Resleting
Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”


Pemeras Kecil
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.

“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”


Sakit kanker ato Aids??
Seorang penderita kanker di beritahukan oleh dokternya bahwa hidupnya tidak lama lagi hanya sekitar 2 minggu lagi. Mendengar khabar tak mengenakkan hati, ia memberitahukan anaknya untuk segera mengadakan pesta besar perpisahan.

Ditengah kawan-kawannya ia menyatakan : “Maaf teman-teman, Saya mengumpulkan Kalian agar tahu bahwa Saya tak lama lagi akan meninggalkan Kalian, AIDS telah merongrong tubuh Saya.”

Anaknya dengan heran bertanya : “Ayah, mengapa Ayah berbohong atas penyebab kematian Ayah?”

Ayahnya menjawab : “Sssst, aku tak mau salah seorang dari mereka akan tidur dengan Ibumu yang cantik setelah aku meninggal kelak !”


Kalo Kerja Pake Ini
Kerja pake ini Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya... akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata," Minah....kamu ini gimana...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)...kamu saya pecat.."akhirnya pembantunya pergi...

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas...

Si-nyonya memanggil," Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya...kok bisa????
Si-pembantunya menjawab," makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)...."?#$#@"


Kalau Main Dokter-Dokteran Jangan di Ruang Tamu
Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Dengan santai si anak menasihati orang tuanya itu, "Kalau mau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan disangka sedang melakukan hubungan suami-istri....!"




119 comments

avatar

ha...ha.. ngakak habis nih (mode on)

avatar

huwakakakakakakakakak..... aq suka yg pemeras kecil ntu loh, jadi kakaknya ntu sering dicium cowok duonk, hehehehehehe

avatar

54iwwwwwwwwwwwwutrsgjigf
gui/uv
vfi'uf
ufv uf
keren

avatar

hahaha.....lucu bangets nich..

avatar

seneeeeng banget

lucu......

.........bizzzzzzzzzz wkwkwwkkwkwkw

avatar

cihuiii,....... cadas...
thnk's....

avatar

trims, bisa jadi inspirasi gw utk bikin cerita lucu pas ngeronda.
coba kunjungi balik ke blog sy, sp tau bs dpt crt lucu jg dr sy. bye

avatar

lucyu bgtz....^.^

avatar

IcH sUmp4H lucHu 9iLa,,
ue mPe kTwA nGwAKak nie....
kw4aa4akaaaakkaak

avatar
vualenttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,, November 05, 2009 2:30 PM

ckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..............wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


wuahhhh,,,,buaguz thu

avatar

wkwkkkwwkwkwkwk......
luthu na. ..

avatar

Aduh lucunya

avatar

bener2 lucu,, hohohoh
"^_~"

avatar

Guiiihhhh.........
LUUUUchuuuuuu!
He....

avatar

kurang banyak

avatar

..lucuuuuuuuuuuuuuuu

avatar

hahaha.... hihihiih... huhuhu..heheheh lucu abizzzz

avatar

fie,,

seruuuuu!!!!
lagi dunk....!!

avatar

hhahahaha . . .

lhuchu bgt om . . .

add yg laen g???

avatar

2010 x lucu abiesss...

avatar

luthuna... owkowkowkowkowk
kl isa tambh lagi kurang bnyk @@

avatar

LUCU BANGETS... AKU SAMPAI JATUH DARI KURSI NIHH.. TAPI NGGAK APA - APA KOK YANG PENTING UDAH KEHIBUR

avatar

hahahaahahha.....
keren bnged cerpen nya...
ada yg lbih keren lg gk y?

avatar

wahahahahahahaha................
guapleei caakkzzzzzzzzzz...........
lucu...........
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw......

avatar

lumyaann menghilangkan kepenatan gw..
hahahhahhaaaaaa........

avatar

.hahahahahahha ,, ya allah uchuld bnget ,,
.

avatar

hehehe...funyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy...........

avatar
Ozan sayang Oky Maret 23, 2010 7:36 PM

kckckckckckcck bagus bgt tapi kurang bnyak cerpennya ....
klo ada yg tau web nya tolong ksih tau yaa

avatar

hahaha.................................
rame-rame cerpenx

avatar

WAH Q JD SEDIH NI SEMUA TMAN2 KO PDA TERTAWA KYAK ORANG gila........

avatar

lucuuuuuuuuuuuu skaliiiiiiiiiiiiiii...hhiiihhiiiiiii

avatar

hahahahahahah. . . . .ngakak abiss gan. . . !!

avatar

bugus....low bisa pengen jdi langganan d.fb bisa gk.....yach...

avatar

lutchu pannk..

avatar

jhahahahahahahaha

avatar

betul-betul
lutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..............

avatar

hmmm,,,iqtn ngakak deh,,,,eah mank bner2 lutcu bgdz,,,

avatar

lucu banget

avatar

Lutcuu BeuTt dh ahhhhhh,,,,,

avatar

hihihi lucu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

avatar

lucu2, aku copy ke blog ya!

avatar

biasa ajj gag ad yng lhutu ,,,,,,

avatar

wkwkkw kocak abis tu yg salah turunin resleting wkwkkwkwkkw...............

avatar

Like This!!!!!!

avatar

MANTAP GAN!!!!!

avatar

wokwokwokwokwokwokwowkowk...

gokil2..

avatar

gilakkk !!!
bikin gua ngakak aja . .
hahahaha :DD

avatar
marz nhijhi chichiko November 20, 2010 5:53 PM

hahahahahaha..... lucu angetzzzzzzzzzzzzzzz...ikin ngakakkkkkkkk.....

avatar

asyik cuy cerpenx klo bsa yg lbih bgus dech.................?

avatar

kwkwkwkwk......,

luchu2....,
hhahha......, :))

avatar

sumpah dehc,.....
lucu buanget.............

avatar

eo
ludcuuuu

avatar

wkwkwkwkw hahahahaha
lucu bgt dech sampe sampe terbahak bahak hehehe

avatar

yng lucu yang mana seh....

avatar

kwkwkwkwkwkwk g lucu... tpi kok bsa ketawa....

avatar

keren...yg bnyk ceritanya biar mkn keren aja

avatar

wah lucu banget

avatar

buset ....

ceria nya bagus amat ....
wkwkwkwk
:P :)

avatar

geli juga niihh , perut jadi sakit

avatar

asiiiiiiiiiiiikkkkkkk
by gian

avatar

g lucu degh...bikin ngantukk

avatar

wkowkowkowkowkowkowokowkwokwokowowowowwokwowokwokwoowowowkokwokwokwowkowkowkokwokwokwokwokwokwokwokowkokwokwokwokwokwowkokwokwokwokwowowokwokwokwowowoowowkowkowkokwokwoowkowkowkowkowkowkowkowkowkowkow(KOCAK PARAH)

avatar

hwahahaha...
Nambah lagi dong cerpennya.....

avatar

hahahhahahha aku suka yang kalau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu ......
hehehehehehe.......

avatar

keren coy...

avatar

hahahhahahhahahha

lucu habis

avatar

kocak bner!

avatar

WKWKWKWKWKWKWKW

LUCUCU BANGETTT DEHHH NUMPANG COPAS YAA BANG AMDIN

avatar

cerpen bagus nih, cuma susah nulis cerpen

avatar

hahahahahah ....

lucu banget ...

bikin yang banyak lagi yahh ...
sumpah goookiiilll ....

avatar

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk............... sangat ngga lucu banget euy ceritanya bikin w mau muntaH hahahahahahaha..............


Kata Bapak TB Kalo Ga Lucu Lariiiiiiiii..................

avatar

hahahahaha lucu abis....

avatar

aseeeeeeeeeeeeek
luculuculuculucu
tambahin lagi dunkn

avatar

wauw koplak abiiiiiiizzzzzzz

avatar

:ngakak gan :D

yang pemeras kecil itu lo hahahah

avatar

hhahha....
dasra ceuek aneh,,udah nurunin resleting org,,
mala marah" ge..kwkwkwkw (+_*)

avatar

it wasss soooo funyy..
i couldnt stop laughing :D

verryy good :D haha

avatar

gk lcu...biasa aj...
tp yg pemeras kcil ntu yg lcu

avatar

hhahaha :D
gokil + lucu b.g.t

avatar

muahahahaha. ketawa terus akunya. muahahaha.

avatar

luccuuuu bangettttt,,
hahahaha

avatar
eunike setya triwahyuni Agustus 05, 2011 9:03 PM

ceritanya lucu-lucu bgtz

avatar

ngakak ane GAN :D

avatar

Ha ha ha......
Lucu lucu deh......

avatar

galak gaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk..
gokil euyt.

avatar

wow......
bagus.....

avatar

wkwkwkwkwkwkwkwk..
gokil abies.

avatar

wuuuaaaah hahahaha ....!!
nee bisa buat skit perut ,,,!!
lut-chu abiiesss ...!! ^_^

avatar

huahahahuahaha >>>>

ngehibur qoe

avatar

wahahahahahahahahahaahhaahhaha,.............
gokil coyyyy,...!!!!!!!!!!!!!

avatar

wuakakakakakak! ampe ngakak ane ngebacanya,

avatar

betul2 tukang palak si adekkkk.... hihihiiiiii

avatar

perut ku sampai sakit broooooo ha,ha,ha,ha

avatar

ehmmmmmm....

avatar

wwwwkwkwwkwwkwwkwkwwkkwkw

avatar

makasih yah,,,cukup terhibur,, :)

avatar

lucu lucu........

avatar

:)) wak wak wak,... lucu bner gan ,.
sampe'' sakit perut saya,..
haduh agan bisa ajj sipp gan hiburanya,..

avatar

lucu gan,walupun lum baca,,soz coment pada bilang lucu,jadi ngikutin deh..wkwkwkwkw

avatar

wkwkwkwkwk.....
ckckckck...
lluuucczzuuuu..
bbbwwwiiizzzzz

avatar

biasa aja.............
apanya yang lucu nggak ada yang lain......!

avatar

apanya yg lucu.........
biasa aja ko........
tak ada yg lain...

avatar

sangat asik juga ceritanya itumah buat anak 17 tahun ke pinggir hehehehehe

avatar

aduh makanya jangan pake celana yang ketat-ketan donk, akhirnya nyusahin diri sendiri .... mantap gan ceritanya sangat menarik ...??

avatar

lucu banget buat org gk bs berhenti ketawa